Bagikan:

JAKARTA - The Adams jadi salah satu penampil dalam gelaran Pestapora 2023 hari pertama di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada Jumat, 22 September malam.

Band rock asal Jakarta itu tampil di panggung Pestapora IM3 pukul 21.00 WIB. Mereka tampil setelah penampilan Padi Reborn.

The Adams memulai penampilan dengan membawakan lagu Masa-Masa. Ketika lagu masuk chorus kedua, secara tiba-tiba sound system dari atas panggung tidak mengeluarkan suara, namun pencahayaan dan layar di atas panggung tetap menyala.

Aktivitas The Adams di atas panggung pun sempat terhenti untuk beberapa saat, hingga akhirnya sound system kembali mengeluarkan suara.

“Cek, cek, cek. Sekarang kedengaran nggak nih?,” kata Saleh Husein dari atas panggung.

Setelah memastikan sound system sudah kembali normal, The Adams pun melanjutkan penampilannya.

"Kami mulai dari awal atau lanjutin aja nih? Kami lanjutin aja ya,” kata Saleh Husein, yang kemudian lanjut menyanyikan Masa-Masa.

Meski ada insiden matinya sound system di awal penampilan, The Adams tetap tampil maksimal dan menghibur hingga akhir.

Mereka juga membawakan beberapa lagu lain yang membuat penonton ikut bernyanyi bersama, seperti Waiting, Esok, Hanya Kau, Timur dan Konservatif.

Adapun, insiden matinya sound system saat The Adams tampil di panggung Pestapora IM3, diawali dengan kondisi sound system yang terdengar tidak maksimal saat Padi Reborn tampil.

Saat Padi Reborn tampil di panggung Pestapora 2023, sound system terdengar tidak stabil di sepanjang penampilan mereka. Suara yang keluar terkadang mengeras dan terkadang mengecil.

Pestapora 2023 masih digelar hingga Minggu, 24 September di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.