Reuni 2 Rival di Panggung Numetal Mayhem
Waylon Reavis (Instagram @waylon_r_reavis)

Bagikan:

JAKARTA - Untuk pertama kalinya dalam sejarah, eks vokalis Mushroomhead Waylon Reavis dan vokalis orisinal Slipknot, Anders Colsefni dan akan berbagi panggung bersama, mengakhiri perseteruan legendaris yang telah terjadi di media dan media sosial selama dua puluh lima tahun.

Reavis kembali ke Australia setelah absen sembilan tahun ketika dia mengejutkan stadion sebagai vokalis Mushroomhead di Soundwave 2014.

Hingga hari ini, Reavis secara luas diakui sebagai vokalis yang menonjol untuk grup bertopeng ikonik dan kesuksesannya yang berkelanjutan dengan A Killer's Confession adalah bukti kemampuan itu.

Reavis akan memainkan semua lagu Mushroomhead favorit penggemar, termasuk I'll Be Here, Simple Survival, 1200, Our Apologies, Save Us, dan QWERTY.

Mushroomhead sendiri tidak pernah melakukan tur ke Selandia Baru dan tidak membuat indikasi bahwa mereka akan melakukan perjalanan ke Australia dalam waktu dekat.

Waylon akan melengkapi setnya dengan membawakan lagu-lagu hit utama dari A Killer's Confession dan sangat mengisyaratkan bahwa dia akan memainkan lagu Sepultura, Roots Bloody Roots.

"Australia berada di urutan teratas dalam daftar tempat yang pernah saya kunjungi. Orang-orangnya, atmosfernya, dan cuacanya luar biasa," Reavis berkata seperti dikutip dari Blabbermouth.

"Saya juga merasa terhormat akhirnya bisa turun untuk bertemu dengan semua penggemar Selandia Baru saya. Ini baru saja dimulai menjadi luar biasa."