Bagikan:

JAKARTA - Produser dan penyanyi asal Jakarta, Jevin Julian, meluncurkan lagu berbahasa Inggris terbaru berjudul Free Fallin pada 31 Maret kemarin.

"Free Fallin ini sebenernya tentang melepaskan. Kita sudah mengharapkan banyak hal untuk karier, untuk hubungan tapi enggak ada yang tahu hasilnya kayak apa," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi.

"Intinya jalani sebaik mungkin, jangan terlalu mengharapkan hasil sampai akhirnya jadi kecewa kalau enggak memulai," lanjutnya.

Lagu ini diciptakan Jevin Julian bersama Kara Chenoa, serta Greybox selaku produser. Berdurasi tiga menit 34 detik, Free Fallin kuat dengan beat dance elektro khas Jevin Julian.

Sejalan dengan makna lagunya, nada dan lirik lagu electronic dance ini juga terdengar riang seolah mengajak pendengarnya bebas bergerak.

"Saya berharap lagu ini bisa menjadi anthem penyemangat untuk orang-orang, membuat jadi lebih percaya diri, mengingat bahwa kita mempunyai keunikan dan kekuatan yang tidak dimiliki orang lain untuk membuat kerajaan kita sendiri," ucap Jevin.

Free Fallin sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platforms di Indonesia. Termasuk, video musiknya di kanal YouTube Jevin Julian dengan konsep Visualizer.

“Visualnya sendiri berupa animasi dengan warna yang sangat memanjakan mata. Warna-warni dan semoga orang merasa happy begitu mendengarnya," tutupnya.