Bagikan:

JAKARTA - Pasangan musisi Jevin Julian dan Rinni Wulandari akan merilis lagu baru lewat grup duo EDM mereka, Soundwave.

Lagu yang akan dirilis adalah soundtrack sebuah film yang merupakan remake dari sinetron Pernikahan Dini yang populer di awal tahun 2000-an.

“Kebetulan kita bekerja sama dengan sebuah film yang lagi mau mengangkat atau membuat ulang sinetron zaman dulu, yang anak 90-an tau lah,” kata Jevin Julian di Sudirman, Jakarta Pusat pada Selasa, 12 September.

“Kita kebetulan yang membuat soundtrack utama untuk Pernikahan Dini,” imbuhnya.

Jevin mengatakan bahwa dirinya dipercaya untuk mengaransemen ulang lagu utama dari sinetron tersebut, yang mana lagunya diciptakan oleh Melly Goeslaw.

Dia menyebut bahwa versi orisinal dari lagu Pernikahan Dini yang dinyanyikan Agnes Monica saat itu sudah memuat unsur electronic music.

Untuk aransemen terbaru, Jevin akan memberi kesan electro yang lebih modern, sesuai dengan gaya musik yang diusung Soundwave.

“Pernikahan Dini kalau dulu kita dengar soundtrack-nya kan electronic ya, tapi electronic yang lebih terdengar klasik. Electronic yang sekarang rasanya lebih modern, dengan rasanya Soundwave,” tutur Jevin.

Lebih lanjut, Jevin menjelaskan bahwa lagunya nanti akan menghadirkan aransemen khasnya yang dipadukan dengan gaya vokal sang istri yang kental unsur R&B.

“Musiknya akan seperti musik Soundwave seperti biasanya, electronic music dicampur dengan R&B vokalnya Rinni. Ya seperti itulah,” pungkas Jevin Julian.