Bagikan:

JAKARTA - Rossa mengabadikan momen pahit manis kariernya selama 25 tahun di industri musik dalam sebuah film dokumenter, 'All Access to Rossa 25 Shining Years'. Film ini akan menampilkan sisi-sisi tak tersorot Rossa sebagai diva maupun manusia biasa.

“Setelah momentum konser 25 tahun yang sangat berarti, melalui film ini saya juga ingin membagikan kisah-kisah yang selama ini belum pernah saya bagikan ke banyak orang," kata Rossa dalam keterangan resminya, dilansir dari ANTARA pada Selasa, 25 Juni.

Film dokumenter “All Access to Rossa 25 Shining Years” diproduksi oleh Inspire Pictures bersama Sinemaku Pictures dan Time International Films. Karya yang disutradarai Ani Ema Susanti ini dijadwalkan tayang di bioskop dalam waktu dekat ini.

Sentuhan personal juga diberikan Rossa yang menjadi produser eksekutif bersama Irwan Mussry, Prilly Latuconsina dan P. Intan Sari. Sementara Umay Shahab, Inarah Syarafina, Yahni Damayanti, Boy Rianto Latu bertindak sebagai produser.

Di balik pencapaiannya sebagai diva Indonesia, film “All Access to Rossa 25 Shining Years” akan menunjukkan Rossa yang juga bergulat dengan berbagai cerita personal, menyentuh dan inspiratif dari pelantun 'Pudar' tersebut.

Film ini juga akan menghadirkan kisah-kisah di balik perjalanan konser tersebut termasuk orang-orang yang terlibat di balik layar dan para kolaborator, mulai dari Andi Rianto, Melly Goeslaw, Ariel, Afgan, Boy William, Lyodra, hingga Eka Gustiwana, dimana mereka memberikan sudut pandang mereka tentang sosok Rossa

Selain itu, cerita di balik lagu-lagu Rossa akan dihadirkan melalui perspektif dari orang-orang terdekatnya, termasuk sang anak, keluarga, dan para sahabatnya di dunia musik.

"Selama ini, saya mungkin dikenal sebagai sosok yang tidak pernah membagikan kesedihan atau menunjukkan apa yang sedang saya alami namun melalui film ini semoga penonton Indonesia bisa lebih mengenal perjalanan saya,” tandas Rossa.