Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Rossa menuturkan caranya mengajak mantan suaminya, Yoyo Padi untuk mau terbuka terkait perasaannya soal perceraian mereka di mana sebelumnya belum pernah dilakukan di film dokumenternya yang berjudul All Access To Rossa 25 Shining Years.

Rossa mengakui kalau Yoyo merupakan sosok orang yang bukan hanya terlihat dingin di luar dan introvert namun juga pemalu untuk mengungkapkan perasaannya.

"Sama Yoyo sama Rizky juga orangnya samaan sebetulnya cukup introvert kelihatan di luar sih cool-cool aja tapi sebetulnya juga pemalu untuk mengungkapkan," kata Rossa di Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 29 Juli.

Rossa menuturkan proses wawancara Yoyo sendiri dilakukan di akhir syuting karena pada awalnya ia tidak ingin melibatkan mantan suaminya tersebut.

"Aku cuma bilang, jujur Mas Yoyo itu syuting terakhir. Mungkin awal tahun ini baru ya? Awal tahun ini bayangin," cerita Rossa.

"Karena awalnya dulu aku nggak ingin melibatkan sampai ke Mas Yoyo, aku nggak mau jadi ada kayak gimmick atau apa gitu dalam film dokumenter ini," tambahnya.

Namun tidak butuh waktu lama akhirnya Rossa berpikir kalau Yoyo juga memiliki hak untuk berbicara di dalam film ini karena juga berperan dalam perjalanan hidupnya.

"Tapi ketika kita udah selesai, menurut aku harus adil ketika Mas Yoyo juga diberikan kesempatan untuk bicara. Dan ini akan menjadi film yang dikenang dalam seumur hidup kita aku, Yoyo, dan Rizky terutama ya, karena ada kita disitu ceritanya," tutur Rossa.

Beruntungnya, drummer band Padi ini akhirnya setuju untuk berpartisipasi di dalam film dokumenter Rossa dan mencurahkan isi hatinya dengan gamblang.

"Dan ketika aku bilang sama Mas Yoyo, 'bapak aku lagi bikin film dokumenter. Rizky cerita disitu Bapak mau nggak untuk ngomong juga disitu?', dia, 'yaudah aku pikir-pikir dulu ya bu'," imbuhnya.

"Yaudah akhirnya beberapa hari kemudian aku tanya lagi ya alhamdulillah Mas Yoyo mau gitu ya karena memang tidak ada yang di script kan, nggak ada script sama sekali. Jadi apapun omongannya Mas Yoyo terulang lagi sama Mas Yoyo. Jadi memang itu sih mungkin yang bikin dia mau," tandasnya.