Bagikan:

JAKARTA - Bernadya akhirnya melepas album penuh perdananya bertajuk Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan. Album ini berisi delapan trek yang bakal membuat pendengar larut dalam kegalauan.

Karya ini menjadi penerus mini album Terlintas yang dihadirkannya pada 2023 lalu. Bernadya pun berhasil memasuki fase yang lebih pilu dari karya terdahulu.

"Album “Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan” sudah bisa kalian dengarkan di semua dsp. akhirnya. semoga lagu-lagu yang kutulis di album ini bisa sampai ke hati, ya, sama dengan aku yang menulis lirik demi lirik dengan sepenuh hati. ☝🏼🥀," tulis Bernadya di unggahan Instagram, 24 Juni.

Album baru ini menyapa pendengar pada 24 Juni kemarin di platform streaming digital. Dari interaksi yang terlihat di berbagai media sosial, antusiasme terhadap album ini sangat kuat.

Bernadya terasa makin piawai menuangkan kesedihan dalam lirik-lirik yang ditulisnya. Trek demi trek seperti 'Kini Mereka Tahu' dan 'Kata Mereka Ini Berlebihan' cukup ramai dibicarakan dan dijadikan soundtrack para netizen.

Sementara itu, video resmi juga sudah diunggah melalui kanal YouTube Bernadya. Coba dengar dan resapi, trek mana yang paling mewakili hati?