Bagikan:

JAKARTA - Lagu-lagu galau Bernadya rupanya mampu mewakili jutaan penikmat musik Tanah Air. Terbukti, album Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan ini meraih pencapaian fenomenal.

Album penuh pertama Bernadya bersama JUNI Records ini telah meraih 100 juta kali stream di Spotify. Dari delapan trek, lagu Kata Mereka Ini Berlebihan yang rilis awal Februari lalu jadi penyumbang terbesar dengan 45,9 juta plays.

Di urutan kedua, ada lagu Kini Mereka Tahu yang jadi single andalan lain dari album ini. Lagu itu meraih 21,8 juta stream saat berita ini ditulis.

Bernadya mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian ini. Ia berharap karyanya bisa berdampak baik bagi siapapun yang mendengar.

"Kurang lebih sudah 100.000.000x, lagu-lagu di dalam album “Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan” didengarkan di Spotify. mungkin sebagian dari kalian hanya dengar beberapa, mungkin juga kalian dengar semuanya, tapi apapun itu, semoga album ini selalu menjadi sesuatu yang baik untuk siapapun yang dengar," tulisnya di kolom caption.

Kemudian, penyanyi asal Surabaya ini menceritakan makna albumnya yang jika dinikmati secara utuh dan berurutan, akan punya kesan berbeda.

"Album ini kurang lebih merupakan sebuah perjalanan pilu menuju hal-hal baik yang sedang menunggu. cara mendengarkannya bebas, tapi kalau kalian dengarkan secara urut, mungkin kalian akan bisa melihat bahwa album ini lebih dari sekedar kumpulan lagu-lagu menyedihkan," tambahnya.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih pada fans dan pendengar yang turut merayakan karyanya. Satu doa terakhir, ia berharap pendengar bisa mendapat pembelajaran dan move on, seperti yang tertuang di trek penutup.

"Aku cinta kalian semua 100.000.000 kali. ☀️ semoga kalian semua selalu sehat dan bahagia. kalau masih jauh dari itu semua, semoga kalian dikuatkan sampai nanti suatu saat kalian bisa bilang “Untungnya, Hidup Harus Tetap Berjalan”," pungkas Bernadya.