Bagikan:

JAKARTA - Perlahan tapi pasti, Bernadya akan menghadirkan album perdananya sebagai penyanyi tunggal. Setelah merebut hati penikmat musik lewat lagu-lagunya, album yang dinanti bakal segera datang.

Lewat unggahan Instagram, Bernadya mengumumkan album berjudul 'Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan' itu akan rilis pada 24 Juni. Penyanyi 20 tahun ini juga membagikan kabar itu di platform X.

Di aplikasi yang dulu dikenal sebagai Twitter, muncul reaksi yang sampai mengundang perbincangan. Salah satu pengguna X mengomentari judul album Bernadya yang dibilangnya 'meniru' gaya Hindia.

"Lagu udah bagus bagus, judul album ngikutin hindia," tulis akun @Muhammed**ip.

Komentar itu membuat sang musisi ingin langsung merespon. "Kuanggap itu sebagai pujian, tapi maaf ga ada yang ngikut-ngikutin.." balasnya.

Interaksi tersebut pun ramai mengundang berbagai komentar lain. Sampai-sampai Baskara, sosok di balik Hindia turut hadir di kolom komentar.

Baskara lewat akun X-nya, @wordfangs, mengunggah foto meme yang marak digunakan untuk mendukung Bernadya. Banyak fans yang melakukan hal serupa sebagai wujud support untuk sang idola.