Anji Berharap Bisa Duet dengan Ustadz Derry Sulaiman Jika Rilis Lagu Religi
Anji, baru saja merilis single berjudul Orang Yang Berbeda. (VOI/Ivan Two Putra)

Bagikan:

JAKARTA - Anji merilis single baru berjudul Orang Yang Berbeda menjelang bulan suci Ramadan. Namun sayangnya, lagu tersebut bukanlah lagu religi yang dikhususkan untuk menemani puasa Ramadan.

Eks vokalis Drive itu mengaku belum siap jika harus mengeluarkan lagu religi tahun ini. Ia merasa ada tanggung jawab tersendiri ketika seorang penyanyi memutuskan untuk membawakan lagu religi.

“Kalau lagu religi buat saya pribadi belum aja. Saya belum layak. Mungkin suatu saat nanti. Tapi kalau sekarang kayaknya belum,” kata Anji saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan pekan lalu.

Namun, Anji tidak membantah jika dirinya sempat terpikir untuk merilis lagu religi. Bahkan, ia sudah bicara dengan Ustadz Derry Sulaiman yang sebelumnya dikenal sebagai musisi.

“Kemarin sih ada obrolan sama Ustadz Derry Sulaiman. Kalau saya rilis lagu religi, saya maunya sama dia,” ucap Anji.

Sebagai informasi, Ustadz Derry Sulaiman dikenal sebagai salah satu gitaris dari band beraliran metal, Betrayer. Namun, ia memilih untuk mundur pada tahun 1998, dan fokus pada aktivitas keagamaan hingga menjadi pendakwah.

Derry Sulaiman bergabung bersama band selama dua tahun dan ikut melahirkan satu album bertajuk Pasukan Berani Mati yang dirilis pada tahun 1998.