Rossa Gelar Konser 25 Tahun Berkarya, Bawa Konsep Berbeda
Rossa (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Rossa akan menggelar konser dalam rangka perayaan 25 tahun berkarier di industri musik. Konser ini bertajuk Rossa 25 Shining Years yang akan diadakan pada Jumat, 27 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Rossa mengenang karier musiknya sebagai salah satu perjalanan yang indah. Ia mengaku semua dilakukan tanpa terasa hingga 25 tahun.

“Enggak berasa yah buat aku kerja keras hingga mewujudkan hari ini. Aku selama ini enjoy aja menjalaninya, rekaman lagu, bikin video musik, semua aku nikmati dan itu bikin enggak kerasa,” kata Rossa di konferensi pers pada hari ini, Selasa, 17 Mei.

10 hari menjelang konser, Rossa membagikan beberapa bocoran untuk penggemar. Mulai dari konsep hingga bintang tamu yang ikut bernyanyi.

“Aku mengajak empat music director. Dandy Lasahido yang membantu di setiap show, kemudian ada Risyanda dan dia main sama band aku. Aku ngajak sahabatku Andi Rianto dan Magenta Orchestra, satu lagi untuk sesi dance akan diaransemen sama Eka Gustiwana,” jelas Rossa.

Ia juga menggandeng tiga vocal director yakni Barsena, Ivanath dan Gamaliel. Sederet musisi lokal juga dipastikan bergabung dalam konser spesial Rossa ini yakni Ariel NOAH, Boy William, Afgan, dan Lyodra.

“Aku enggak pernah nyanyi sama Boril. Tiba-tiba pengen. Dan dia kan orangnya picky. Eh dia juga pengen,” cerita Rossa singkat.

Rossa juga akan membawakan tiga lagu yang tidak pernah dirilis secara single. Ia ingin konser ini menjadi perkenalan dengan rilisan yang tidak mendapat sorotan publik.

Selain Jakarta, Rossa akan menggelar konser 25 Shining Years di Surabaya pada 25 Juni 2022 dan Bandung pada 29 Juli 2022. Adapun tiket untuk konser di Jakarta masih bisa dibeli lewat situs Tiket.com.