Bagikan:

JAKARTA - Ariel NOAH jadi nama terakhir yang diumumkan akan tampil dalam konser GIGInfinity 30th Anniversary yang akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 24 Agustus mendatang.

Dengan begitu, GIGI telah melengkapi line up penampil yang akan menjadi kolaborator untuk Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass), dan Gusti Hendy (drum).

“Menjadi penutup dari list kolaborasi musisi kami pada GIGInfinity, Ariel turut berkontribusi memberikan warna baru,” tulis Gigi dalam keterangan unggahan Instagram.

Ariel merupakan satu dari tujuh kolaborator untuk konser GIGInfinity 30th Anniversary. Selain Ariel, konser ini juga menghadirkan Kris Dayanti, Afgan, Fanny Soegi, Perunggu, Mahalini, dan HIVI.

GIGInfinity sendiri dipilih menjadi tajuk untuk menggambarkan perjalanan tiga dekade Gigi dan harapan besar yang ada di depan.

“Kami berempat masih punya energi yang sama untuk ada di musik. Dan perjalanan ini kalau saya lihat pengertian dari situ, infinity, adalah terus memanjang. Gigi ini adalah sebuah kapal yang menaungi empat orang yang sedang mengarungi samudra yang tanpa batas,” kata Thomas Ramdhan saat konferensi pers di Cilandak, Jakarta Selatan, Maret lalu.

“Infinity ini juga berarti Gigi akan terus bermusik ke depannya, tanpa dibatasi sampai kapan.”

Ariel NOAH (Instagram @gigibandofficial)
Ariel NOAH (Instagram @gigibandofficial)