Bagikan:

JAKARTA - Band Gigi mengumumkan Afgan dan Kris Dayanti akan tampil dalam konser GIGInfinity 30th Anniversary yang akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 24 Agustus mendatang.

Dua nama tersebut menyusul tiga nama lain yang sudah diumumkan sebelumnya, yaitu Mahalini, Perunggu, dan Fanny Soegi.

“Afgan akan hadir di GlGInfinity! Bisa bayangin Afgan bawain lagu GIGI? Komen dibawah GigiKita, lagu apa yang paling cocok Afgan bawain nanti!!” tulis Gigi melalui keterangan unggahan Instagram.

Afgan menjadi solois pria pertama yang didapuk sebagai kolaborator untuk konser perayaan 30 tahun Gigi. Sementara, Kris Dayanti adalah penyanyi senior pertama yang diumumkan sebagai kolaborator.

“Setelah kami merilis kolaborasi kami dengan musisi-musisi muda, kali ini salah satu diva senior Indonesia kami ajak untuk turut berkolaborasi! @krisdayantilemos akan berirama bersama kami di 24 Agustus!” tulis Gigi.

“GigiKita lebih penasaran yang mana kira-kira, Kris Dayanti bawain lagu ‘Diva’ atau Kris Dayanti bawain lagu Ya.. Ya.. Ya.. ?”

Dengan lima kolaborator yang sudah diumumkan sejauh ini, Gigi belum berhenti, mereka masih akan menghadirkan musisi dan penyanyi lainnya.

GIGInfinity sendiri dipilih menjadi tajuk untuk menggambarkan perjalanan tiga dekade Gigi dan harapan besar yang ada di depan.

“Kami berempat masih punya energi yang sama untuk ada di musik. Dan perjalanan ini kalau saya lihat pengertian dari situ, infinity, adalah terus memanjang. Gigi ini adalah sebuah kapal yang menaungi empat orang yang sedang mengarungi samudra yang tanpa batas,” kata Thomas Ramdhan saat konferensi pers di Cilandak, Jakarta Selatan, Maret lalu.

“Infinity ini juga berarti Gigi akan terus bermusik kedepannya, tanpa dibatasi sampai kapan.”