Gagal di Indonesian Idol 2021, Dnanda Rilis <i>Tak Sekedar Cinta</i> Berkat Judika
Judika dan Dnanda (Instagram @dad.duaanakdeo)

Bagikan:

JAKARTA - Label rekaman Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) dan manajemen Dua Anak Deo (DAD) milik Judika mengadakan kerja sama untuk menghadirkan talenta baru di industri musik Indonesia.

Hari ini, 30 Juni, penyanyi baru bernama Dnanda diperkenalkan untuk pertama kali. Pertemuan Dnanda dan Judika bermula ketika Dnanda menjadi peserta Indonesian Idol Special Season 2021. Namanya sempat viral karena disebut memiliki suara seperti mendiang Chrisye.

“Kami sangat menyambut baik dapat bekerjasama dengan Judika, yang merupakan salah satu success story SMEI”, kata Muhammad Soufan, General Manager Sony Music Entertainment Indonesia.

Judika turut mengajak sang istri, Duma untuk mengelola DAD Entertainment juga meyakini Dnanda menjadi jaminan mutu kualitas talenta yang dia produksi.

“Judika punya kemampuan bisa melihat. Dia melihat Dnanda punya kemampuan,” kata Duma.

Akan tetapi Judika ingin Dnanda tampil sebagai Dnanda bukan musisi lain. Lagu Tak Sekadar Cinta yang dirilis Maret lalu menjadi langkah awal Dnanda di dunia musik.

Lagu ini berisi lirik yang diciptakan Dnanda sendiri. Bergenre pop, Dnanda berharap lagu ini bisa menjadi momen agar suaranya bisa dikenal di Indonesia.

Adapun lagu Tak Sekedar Cinta dari Dnanda bisa didengarkan secara digital.