Unggah Foto Alvin Faiz, Larissa Chou: Dia adalah Patah Hati Terbesarku
Alvin Faiz dan Larissa Chou (Foto: IG @alvin_411)

Bagikan:

JAKARTA - Sidang proses perceraian putra Almarhum Ustaz Arifin Ihlam, Alvin Faiz dan Larissa Chou segera dimulai pada 2 Juni mendatang. Meskipun berpisah, baik Alvin dan Larissa nampaknya tetap menjalin komunikasi dengan baik.

Demi putra semata wayangnya Yusuf, mereka tidak saling menjelekkan satu sama lain. Alasan perpisahan mereka juga tidak pernah mereka umbar di media sosial.

Bahkan, Larissa masih tetap menyimpan foto kebersamaannya. Ia mencetak dengan rapi fotonya bersama Alvin Faiz juga dengan putranya Yusuf. Foto itu lantas diunggah di Instagram dengan keterangan dikhususkan untuk putra mereka, Yusuf.

"Memories disimpan untuk Yusuf liat nanti ketika dewasa walau tak lagi berjalan bersama.. perjalanan ini akan menjadi kenangan terbaik..tanpa harus dilewati kembali," buka Larissa Chou di Instagram @larissachou dikutip Jumat, 28 Mei.

"Selamat berjalan menuju tujuan mu dan aku dengan tujuan ku.. dia adalah patah hati terbesar ku untuk menjadi awal bahagia yang baru Larissa," tambahnya.

Unggahan Larissa pun langsung dikomentari warganet yang berharap agar keduanya bisa kembali rujuk demi sang putra semata wayang. "Semoga rujuk kembali. Aamiin," komentar netizen.

Sayangnya harapan warganet nampaknya sulit terwujud. Alvin menegaskan beberapa waktu lalu bahwa dirinya sudah berpikir matang untuk bercerai dengan Larissa. Alvin mengaku sudah tak tinggal serumah dengan Larissa dan hanya akan fokus mengurus sang anak, Yusuf.

"(Hak asuh anak) Ke larissa berdasarkan musyawarah bersama, tapi sampai kapanpun gw akan tetap nafkahi dan bertanggung jawab. Nanti akan ada kunjungan dan pembagian waktu juga, kita sudah musyawarahkan ini matang2," kata Alvin Faiz lewat Insta Stories di akun @alvin_411.