Akhirnya Alvin Faiz Menghubungi Anak Kandungnya Usai Ditegur Larissa Chou, Senyum Yusuf Merekah
Larissa Chou (Foto: IG @larissachou)

Bagikan:

JAKARTA - Larissa Chou mengunggah curhatan dan mengaku sulit menjelaskan kepada anaknya tentang komunikasi dengan Alvin Faiz yang terputus. Dia meminta mantan suaminya tetap menjadikan Yusuf sebagai prioritas utama.

"Yusuf belum mengerti kalau mamah dan abi nya sekarang berteman pun tidak. tapi yusuf bisa mengerti kalau mamah nya ada dan abi nya juga masih ada," tulisnya.

Karena itu, Larissa berharap Alvin memberikan perhatian kepada putra kandungnya juga. "Kita tidak akan pernah menjadi orang tua yang sempurna untuk anak.. tapi aku akan terus berusaha ngajarin kebaikan untuk Yusuf dan semoga ketika besar dia bisa mengerti," sambung Larissa Chou.

Rupanya, unggahan itu langsung direspon Suami Henny Rahman. Senin malam, 25 Oktober, Alvin mengunggah foto tengah video call bersama anak semata wayangnya, Yusuf.

"Sayangnya abi, gantengnya abi, solehnya abi, cepat sembuh ya sayang," kata Alvin Faiz di Instagram Story.

Di unggahan berikutnya, Alvin mengunggah foto Yusuf yang tersenyum senang ketika berbincang dengan ayahnya. Tak ada kata-kata yang dituliskan di foto tersebut, hanya tanda cinta.

Larissa Chou tak memberi tanggapan lagi. Dalam Instagram Story-nya, dia memperlihatkan Yusuf yang manja dan menangis karena diminta tidur sendiri. Akhirnya Yusuf pun tidur ke kamar ibunya.