Larissa Chou Curhat Alvin Faiz Utamakan Anak Sambung, <i>Single Mom</i> Pasti Paham
Larissa Chou (Foto: IG @larissachou)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan Larissa Chou dan Alvin Faiz memanas lagi. Melalui Instagram, Larissa memberi sinyal bahwa komunikasi mereka tak lagi lancar. Usai mengungkapkan istri Alvin cemburu, kini Larissa kembali curhat panjang tentang putra semata wayangnya melalu Insta Story.

"Yusuf belum mengerti.. Kalau abi nya sudah punya anak sambung.. Yusuf belum paham apa yang terjadi.. Karena Yusuf memang punya kekurangan berkomunikasi. Pesan aku untuk abi Yusuf hanya 1, Tolong Tetap utamakan Yusuf. selebih nya aku ga peduli," tulis Larissa Chou dalam Instagram Stories pada Sabtu, 23 Oktober.

Larissa mengaku sulit menjelaskan kepada anaknya tentang komunikasi mereka yang sudah terputus. "Yusuf belum mengerti kalau mamah dan abi nya sekarang berteman pun tidak. tapi yusuf bisa mengerti kalau mamah nya ada dan abi nya juga masih ada," tulisnya.

Karena itu, Larissa berharap Alvin memberikan perhatian kepada putra kandungnya juga. "Kita tidak akan pernah menjadi orang tua yang sempurna untuk anak.. tapi aku akan terus berusaha ngajarin kebaikan untuk Yusuf dan semoga ketika besar dia bisa mengerti," sambung Larissa Chou.

Sebagai single mom, Larissa berharap bisa tetap memberikan pengasuhan yang terbaik.

"Mendidik dan menjaga anak laki2, sendirian, Dengan Yusuf yang keadaan nya belum sempurna dalam berbicara dan berkomunikasi.. ini menjadi PR lebih untuk aku juga bukan hal yang mudah.. aku membentuk diri aku menjadi wanita mandiri dalam segala hal.. bukan untuk diri sendiri tapi untuk malaikat ini (Yusuf)," tuturnya.

"Untuk para single mom di luar sana yang membaca tulisan aku ini, peluk jauh dari aku untuk kalian," tutup Larissa Chou.