Tanpa Harta Gono Gini, Larissa Chou Tinggalkan Alvin  Faiz untuk Mulai Hidup Baru
Larissa Chou (Foto: IG @larissachou)

Bagikan:

JAKARTA - Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz diputuskan resmi cerai dari Larissa Chou oleh majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Rabu, 16 Juni. Sempat menjadi bahasan hangat di media sosial, Larissa mengaku lega setelah gugatan cerainya dikabulkan oleh majelis hakim. 

Selain gugutan cerai, Majelis Hakim juga mengabulkan permintaan Hak Asuh Anak yang diajukan oleh Larissa. Meskipun hak asuh anak jatuh kepadanya, Larissa tidak membatasi Alvin Faiz untuk bertemu buah hati. 

"Enggak (ada batasan Alvin bertemu anak), bisa kapan pun, enggak ada batasan," ujar Larissa dikutip dari kanal YouTube  Seleb Oncam News. Sebagai ayah, Alvin wajib memberika nafkah terhadap anak mereka sesuai dengan putusan hakim. Namun untuk nominalnya, Larissa enggan menyebutkan. 

Dalam gugatannya, Larissa Chou tidak menuntut harta gono gini sehingga tidak ada keputusan mengenai pembagian harta bersama saat menikah. 

Menjadi janda, Larissa berencana pindah rumah ke Bandung, Jawa Barat, bersama buah hatinya. Larissa sudah mendapatkan persetujuan dari Alvin Faiz tentang hal ini.

Bandung, diharapkan bisa menjadi awal yang baru dan baik bagi Larissa. "Iya, ini awal hidup yang baru, awal yang baru. Semoga ya jadi pelajaran hidup yang terbaik untuk saya dan Alvin," ujar Larissa Chou