Cocok, Saat Larissa Chou Tegur Alvin Faiz, Henny Rahman Tunjukkan Kedekatan Suami dengan Anak Tirinya
Alvin Faiz (Foto: IG @alvin_411)

Bagikan:

JAKARTA - Larissa Chou secara terbuka meminta mantan suaminya, Alvin Faiz untuk lebih perhatian dan mengutamakan putra semata wayang mereka. Sebagai orangtua tunggal yang mengasuh Yusuf, Larissa tak ingin anaknya kehilangan kasih sayang.

"Yusuf belum mengerti.. Kalau abi nya sudah punya anak sambung. Yusuf belum paham apa yang terjadi.. Karena Yusuf memang punya kekurangan berkomunikasi. Pesan aku untuk abi Yusuf hanya 1, Tolong Tetap utamakan Yusuf. selebih nya aku ga peduli," tulis Larissa Chou dalam Instagram Stories pada Sabtu, 23 Oktober.

Larissa mengaku sulit menjelaskan kepada anaknya tentang komunikasi mereka yang sudah terputus. "Yusuf belum mengerti kalau mamah dan abi nya sekarang berteman pun tidak. Tapi yusuf bisa mengerti kalau mamah nya ada dan abi nya juga masih ada," tulisnya.

Karena itu, Larissa berharap Alvin memberikan perhatian kepada putra kandungnya juga. "Kita tidak akan pernah menjadi orang tua yang sempurna untuk anak.. tapi aku akan terus berusaha ngajarin kebaikan untuk Yusuf dan semoga ketika besar dia bisa mengerti," sambung Larissa Chou.

Polemik rumah tangga mereka semakin berlarut-larut. Alvin belum membahas soal pesan teguran dari Larissa itu. Namun istrinya, Henny Rahman mengunggah keakraban suaminya bersama Zayn.

Dalam sebuah video, Alvin tampak duduk memangku putra tirinya itu. Ia ngobrol dengan Zayn yang ternyata punya kesukaan terhadap mobil seperti kakak tirinya, Yusuf.

Alvin juga mengajak sang istri, Henny Rahman, untuk menemaninya ke kajian. Tak cuma sendiri, Henny juga memamerkan sosok Zayn. Alvin pun terharu atas kesetiaan Henny dan juga sikap putra tirinya. Alvin sempat membahas soal ridho Allah. Henny pun menguatkan Alvin dan memuji sang suami yang selalu membimbingnya ke arah lebih baik.

"InsyaAllah lelahnya berkah ya sayang, sama-sama kita kejar ridho Allah. Semoga kita istiqomah sayang," kata Alvin. "Makasih selalu ajak aku dan semangatin aku majelis terus ya sayang. Jangan pernah bosen dan ingetin aku ya sayang," kata Henny.

Tak cuma Alvin, Henny Rahman juga menuliskan kedekatan adik iparnya dengan Zayn. "Sehari Azka nggak ke rumah aku selalu tanya bapin. "Azka lagi dimana, aku kangen sama dia. Makasih udah sayang juga sama Zayn, selalu ajak Zayn main," tulis istri Alvin Faiz di Insta Story.