Kenapa Pria Lebih Tertarik dengan Wanita Karier? Menurut Ahli, Ada Tiga Alasannya
Ilustrasi (Andrea Piacquadio/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Wanita karier punya daya tarik tersendiri di mata pria. Kemandirian yang muncul dari dalam diri wanita karier membuat pria semakin penasaran mencari tahu tentang karakter wanita tersebut. 

Pria akan cenderung mengejar sesuatu yang membuat mereka penasaran, buat hidup jadi tidak membosankan. Menurut pakar hubungan, seperti dilansir dari Herworld, Selasa, 19 Oktober, ini alasan mengapa pria lebih tertarik menjalin hubungan dengan wanita karier.

Wanita karier bisa memahami dan menghargai kerja keras pria

Karena wanita karier juga memiliki pekerjaan, maka dia cenderung dapat memahami kesibukan pasangan, mulai dari padatnya jadwal kegiatan hingga situasi kantor yang kadang tak menentu. Menjalin hubungan dengan wanita karier tidak hanya menjadikan Anda berdua sebagai pasangan tapi juga partner sehingga ada peran seimbang antara Anda dan pasangan. Dengan begitu, hubungan jadi lebih dinamis dan menarik.

Memiliki opini yang jelas

Lingkungan kerja membentuk wanita terbiasa punya pendapat sendiri. Kebanyakan pria, senang dengan pasangan yang berani mengutarakan pendapatnya secara langsung tanpa harus main kode-kodean.

Pria merasa lebih istimewa saat bersama dengan wanita karier

Pria paham bahwa jadwal wanita karier tentu lebih padat setiap hari. Namun, saat wanita bisa meluangkan waktu untuk pria di tengah-tengah kesibukan mereka, ini akan membuat pria merasa sangat istimewa. Pria membaca sinyal cinta saat wanita rela menyisihkan separuh waktu berharganya untuk seseorang.

Menjalin hubungan dengan wanita karier memang menyenangkan. Tapi mereka tidak terlalu senang dengan pria yang mendominasi. Jika pria terlalu dominan dalam hubungan, wanita akan merasa dikontrol dan bisa jadi Anda tidak lagi dianggap menyenangkan.