Bagikan:

JAKARTA - Aktor Joe Alwyn mengungkap alasan mengapa ia tidak mengumbar hubungan dengan Taylor Swift. Diketahui mereka mulai menjalin hubungan sejak tahun 2016 namun jarang terlihat bersama.

Joe Alwyn menjelaskan bahwa mereka ingin menjaga hubungan namun bukan semata-mata demi privasi.

“Ini bukan karena saya ingin (hubungannya) tertutup dan rahasia. Ini lebih mengarah kepada respons terhadap hal lain,” kata Joe Alwyn kepada Elle.

“Kita hidup di tengah budaya yang mengganggu… semakin banyak kamu memberikan, atau bahkan ketika kamu tidak menunjukkan - sesuatu akan diambil,” jelasnya.

Hal ini serupa dengan jawaban Taylor Swift ketika bicara dengan sejumlah media. Ia mengaku menjalin hubungan dengan Joe Alwyn membuatnya bisa mencintai seperti orang biasa di tengah kehidupan sebagai superstar.

“Saya menyadari jika saya menunjukkan (hubungan), orang-orang berpikir hal ini bisa didiskusikan dan hubungan kami bukan untuk dibicarakan,” kata Taylor Swift di tahun 2019.

“Jika Anda dan saya menikmati segelas wine saat ini, kita akan membicarakannya. Itu letak batasan dan ketika hidup saya bisa dikelola. Saya ingin hidup saya terkendali,” kata Taylor Swift.

Meskipun mereka tertutup menyoal hubungan namun dalam beberapa kesempatan keduanya tampil bersama di sejumlah acara penghargaan. Sebuah sumber juga menyebut hubungan mereka saat ini sedang berjalan dengan baik.

Adapun saat ini, Joe Alwyn bersiap kembali dengan proyek terbaru yaitu serial Conversations with Friends yang tayang bulan Mei mendatang.