SEVENTEEN Gaet Anne-Marie untuk Versi Baru <i>_World</i>
SEVENTEEN (Twitter @pledis_17)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop SEVENTEEN merilis ulang lagu _World dengan menggandeng penyanyi asal Inggris, Anne-Marie. Lagu ini resmi diluncurkan pada hari ini, Jumat, 26 Agustus.

Dalam versi barunya, Anne-Marie mengisi lagu _World dengan lirik berbahasa Inggris. Ia juga menyanyikan beberapa bait lagu termasuk chorus.

I’m looking at you / Can’t take my eyes off / I don’t know what I feel but it’s feeling illegal / So come over here, I don’t wanna spiral / And I don’t want no attention from no other people.” begitu lirik yang dilantunkan Anne-Marie.

Anne-Marie juga berharmonisasi dengan member seperti Seungkwan di bagian Chorus lagu _World.

Kolaborasi ini sempat dibocorkan Hoshi, The8, dan Vernon SEVENTEEN melalui media sosial. Ketiganya menarikan lagu Anne-Marie berjudul I Just Called dan menulis, “WE’RE LOOKING AT YOU”

Anne-Marie pun membalas cuitan tersebut. “Bisakah aku bergabung dengan dunia barumu?”

Ini menjadi kolaborasi terbaru SEVENTEEN dengan penyanyi mancanegara. Sebelumnya mereka pernah berduet dengan Pink Sweat$ untuk lagu 17.

Sementara itu, SEVENTEEN sedang melaksanakan tur dunia dimulai dari Amerika Utara. Pada bulan September mendatang, mereka akan mengunjungi sejumlah negara di benua Asia termasuk Indonesia.

SEVENTEEN akan menggelar konser Be The Sun di Indonesia pada 24 dan 25 September 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.