Bagikan:

JAKARTA - Spotify Indonesia merilis daftar 10 lagu teratas pada Senin, 11 Desember. Tangga lagu ini berdasarkan lagu paling banyak diputar dalam kurun waktu sepekan terakhir.

Berdasarkan data yang diterima VOI, Nadhif Basalamah dengan lagunya yang berjudul Penjaga Hati masih menempati posisi puncak. Ia menempati posisi teratas selama delapan pekan berturut.

Dirilis 21 Juni lalu, Penjaga Hati sudah diputar sebanyak 89 juta kali hingga saat ini. Sepekan terakhir, lagu tersebut didengar sebanyak 9,5 juta kali.

Kemudian, posisi kedua masih ditempati Anggi Marito dengan lagunya yang berjudul Tak Segampang Itu. Lagu tersebut sudah diputar 310,6 juta kali.

Menariknya, lagu Seventeen yang berjudul Tanpa Pesan Terakhir berada di peringkat ketiga. Dalam sepekan terakhir, lagu dari album Dunia Yang Indah (2010) itu didengar 4,5 juta kali.

Capaian tersebut dapat dibilang cukup mengejutkan. Bukan hanya lagu lama, pasalnya Seventeen sebagai sebuah band tidak lagi aktif.

Dibandingkan pekan lalu, jumlah lagu dari luar musisi Indonesia cukup banyak pekan ini. Terdapat empat lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi asing.

Berikut daftar 10 lagu teratas yang paling sering diputar sepekan terakhir di Spotify Indonesia:

1. Nadhif Basalamah - penjaga hati, diputar lebih dari 89 juta kali sampai hari ini.

2. Anggi Marito - Tak Segampang Itu, diputar lebih dari 310,6 juta kali sampai hari ini.

3. Seventeen - Tanpa Pesan Terakhir, diputar lebih dari 30 juta kali sampai hari ini.

4. Jaz – Bersamamu, diputar lebih dari 36,3 juta kali sampai hari ini.

5. Ghea Indrawari - Jiwa Yang Bersedih, diputar lebih dari 152,5 juta kali sampai hari ini.

6. Mitski - My Love Mine All Mine, diputar lebih dari 331,6 juta kali sampai hari ini.

7. Donne Maula - Bercinta Lewat Kata - OST Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, diputar lebih dari 39,3 juta kali sampai hari ini.

8. NIKI - Take A Chance With Me, diputar lebih dari 58,5 juta kali sampai hari ini.

9. James Arthur, Anne-Marie - Rewrite The Stars (with James Arthur & Anne-Marie), diputar lebih dari 699,9 juta kali sampai hari ini.

10. The Weeknd, JENNIE, Lily-Rose Depp - One Of The Girls (with JENNIE, Lily Rose Depp), diputar lebih dari 217,1 juta kali sampai hari ini.