Mitski Masuk Tangga Lagu Spotify Indonesia Pekan Ini
MItski (Instagram @mitskileaks)

Bagikan:

JAKARTA - Spotify Indonesia merilis daftar 10 lagu teratas pada Senin, 4 Desember. Tangga lagu ini didasarkan pada lagu paling banyak diputar dalam kurun waktu sepekan terakhir.

Berdasarkan data yang diterima VOI, Nadhif Basalamah dengan lagunya yang berjudul Penjaga Hati masih menempati posisi puncak.

Dirilis 21 Juni lalu, Penjaga Hati sudah diputar sebanyak 79,5 juta kali hingga saat ini. Sepekan terakhir, lagu tersebut didengar sebanyak 10,2 juta kali.

Secara keseluruhan, tidak ada perbedaan besar dibandingkan tangga lagu pekan lalu. Selain Nadhif Basalamah, masih ada nama Anggi Marito, Ghea Indrawari, Jaz, Batas Senja, Seventeen, Donne Maula, dan Feby Putri feat Fiersa Besari.

Adapun, Mitski dan NIKI jadi dua nama yang muncul menggantikan Nidji dan Fabio Asher.

Mitski masuk daftar 10 teratas lewat lagunya yang berjudul My Love Mine All Mine. Lagu dari album The Land Is Inhospitable and So Are We yang dirilis September lalu itu sudah didengar 298,8 juta kali hingga saat ini.

Sementara itu, NIKI lewat lagu Take A Chance With Me kembali masuk daftar 10 besar, setelah 13 November lalu juga masuk daftar.

Berikut daftar 10 lagu teratas yang paling sering diputar sepekan terakhir di Spotify Indonesia:

1.Nadhif Basalamah - penjaga hati, diputar lebih dari 79,5 juta kali sampai hari ini.2. Anggi Marito - Tak Segampang Itu, diputar lebih dari 305,7 juta kali sampai hari ini.3. Ghea Indrawari - Jiwa Yang Bersedih, diputar lebih dari 148,3 juta kali sampai hari ini.4. Jaz - Bersamamu, diputar lebih dari 32,2 juta kali sampai hari ini.5. Batas Senja - Nanti Kita Seperti Ini, diputar lebih dari 106,4 juta kali sampai hari ini.6. Seventeen - Tanpa Pesan Terakhir, diputar lebih dari 25,5 juta kali sampai hari ini.7. Mitski - My Love Mine All Mine, diputar lebih dari 298,8 juta kali sampai hari ini.8. Donne Maula - Bercinta Lewat Kata - OST Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, diputar lebih dari 35,3 juta kali sampai hari ini.9. NIKI - Take A Chance With Me, diputar lebih dari 51,9 juta kali sampai hari ini.10. Feby Putri, Fiersa Besari - Runtuh, diputar lebih dari 303,9 juta kali sampai hari ini