Peserta <i>Indonesian Idol</i>, Melisha Sidabutar Meninggal Dunia
Melisha Sidabutar (Instagram @melishapriscilla)

Bagikan:

JAKARTA - Melisha Priscilla Sidabutar, salah satu peserta Indonesian Idol 2020 meninggal dunia pada Selasa, 8 Desember.

Kabar ini dibagikan tetangga Melisha, Ellysia Belinda melalui Instagram Story. Ellysa menjelaskan bahwa Melisha mengalami pembengkakan jantung.

“Jadi emang udah lemes dari pagi or kemarin (Gatau jelasnya ya guys). Terus mamanya cerita mau dibawa ke RS dari kemarin. Cuma Melisha bilang gausah takut Covid-19. Akhirnya hari ini bener-bener lemes dan…terjadilah kejadian singkat ini,” kata Ellysia.

“Dari siang udah dibawa ke RS THB, ke RS Citra juga tapi di Citra ga ada alat PCR, itu loh yang buat kagetin detak jantung.”

Kepergian Melisha juga dikonfirmasi Indonesian Idol. Pada hari ini, 9 Desember, akun Instagram Indonesian Idol mengunggah foto Melisha dan menulis ucapan duka cita untuk Melisha yang sempat masuk ke Top 35 Indonesian Idol 2020.

Presenter Indonesian Idol, Daniel Mananta juga mengirimkan ucapan belasungkawanya. Ia pertama kali bertemu Melisha pada kompetisi Indonesian Idol Junior lima tahun lalu. “Gw bersyukur bisa ketemu langsung dan mendengar suara indah Melisha di Indonesian Idol Junior. I pray that @melithatricia beserta keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan.”