Lee Seung Gi <i>Comeback</i> Sebagai Penyanyi Setelah 5 Tahun
Lee Seung Gi (Instagram @hook_entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Jumat, 6 November, Hook Entertainment mengumumkan kembalinya Lee Seung Gi sebagai penyanyi. Ia akan merilis album studio ke tujuh pada Desember 2020.

Saat ini, Seung Gi lebih aktif berkecimpung di dunia variety dan proyek drama. Namun para penggemar ingin idolanya merilis lagu lagi.

Pada Juli lalu, Seung Gi menyanyikan Forbidden Love dalam acara Master in the House. Video penampilan tersebut ditonton lebih dari tujuh juta kali dan menarik perhatian penggemar.

Hook Entertainment mengunggah tangkapan layar berita Seung Gi dan menuliskan, “Akhirnya, penyanyi Lee Seung Gi kembali! Penyanyi Lee Seung Gi kembali untuk menjawab permintaan penggemar yang antusias! Apakah kalian siap jatuh cinta dengannya pada musim dingin ini?”

Menuju perilisan album Desember mendatang, Seung Gi akan merilis trek pre-release, Shameless Man pada 15 November. Trek ini akan menampilkan kolaborasi Seung Gi dengan produser Yoon Jong Shin.

Agensi mengatakan, keinginan untuk merilis lagu mulai dirasakan ketika penampilan Seung Gi membawakan Forbidden Love populer di internet. Penggemar mulai meminta agensi dan Seung Gi untuk comeback dan sang idola mewujudkan permintaan tersebut.

Album ini menjadi proyek musik terbaru Seung Gi setelah terakhir kali melepas lagu Meet Someone Like Me pada Maret 2016 ketika melaksanakan wajib militer.