Beratnya Hati Haji Faisal Lepaskan Fuji untuk Tinggal di Rumah Sendiri
Fuji (Foto: IG @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji mengaku bahwa untuk bisa membeli rumah dirinya harus berjuang ekstra. Pasalnya, Haji Faisal, ayahnya belum ingin melepas anak perempuannya itu untuk tinggal sendirian.

"Wah, ini perjuangan rumahnya capek. Aku waktu itu pengin lihat rumah ini, misalnya hari Senin, sampai Minggu papa gak mau lihat rumah ini," ungkap Fuji kepada awak media di Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa, 28 Maret malam.

"Aku tiap hari begging, karena papa ngehambat jalan aku. Karena waktu itu dia belum rela anaknya pergi, jadi alasan kerja lah, ini lah, itu lah, padahal alasannya dia belum mau aku keluar dari rumah," sambungnya.

Namun, Fuji bersikeras memberikan penjelasan pada ayahnya bahwa dirinya bisa hidup mandiri. Ia ingin memperlihatkan bahwa kerja kerasnya membuahkan hasil yang nyata, akhirnya Haji Faisal pun setuju.

"Tapi akhirnya pas aku kasih penjelasan, kalau aku ingin membuktikan hasil kerja keras aku, akhirnya papa mau ngelihat rumah ini. Terus papa setuju, akhirnya aku dealing," terang dia.

Fuji berharap dirinya dan keluarga bisa tinggal bersama di rumah barunya itu. Ia mengaku ingin merayakan lebaran tahun ini dengan berkumpul di rumahnya. Namun, hal tersebut masih sebatas rencana karena belum merundingkan dengan orang tuanya.

"Penginnya sih gitu (lebaraqn di rumah baru), penginnya ya. Kalau mama papa maunya di rumah mereka ya di rumah mama papa. Belum berunding lah," bebernya.

Tak hanya itu, Fuji juga berharap bisa tinggal bersama Gala Sky di rumah yang berlokasi di Cilandak itu. Hanya saja, orang tuanya belum mengizinkan hal tersebut.

"Iya (ingin Gala pindah), tapi izin papa susah. Papa belum mau, tapi doain aja semoga papa mau izinin," tandas Fuji.