Merendah, Fuji Sebut Rumahnya Hasil Patungan
Fuji (Foto: IG @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah Fuji membeli rumah, banyak artis dan temannya yang sudah membelikan barang-barang untuk mengisi rumahnya. Fuji mengatakan bahwa Raffi Ahmad adalah salah satu artis yang membelikan barang untuk mengisi rumahnya. Selain itu, ada juga teman-temannya yang turut berpartisipasi.

“Iya nih. Besok stay tuned ya di Instagram aku, aku belum nge-post nih. Alhamdulillah dari Raffi Ahmad dapat kulkas, alhamdulillah dari teman-teman aku banyak yang ngisi,” ungkap Fuji kepada awak media di kediaman barunya di Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa, 28 Maret.

“Ini rumah hasil patungan,” sambung Fuji seraya tertawa.

Selain itu, Thariq Halilintar juga ikut membelikan barang elektronik untuk mengisi rumah Fuji. Begitu pula Putra Siregar yang berencana membuatkan rak sepatu.

“Dari Thariq aku dapat tv, alhamdulillah. Kalau Putra Siregar nanti dia mau bantuin bikin rak sepatu,” katanya.

Atas capaiannya yang bisa memiliki sebuah rumah meeah di umur 20 tahun, Fuji juga mengucapkan rasa terima kasihnya, terlebih bagi netizen yang selama ini mendukungnya.

“Pokoknya aku berterimakasih lah sama semua rekan-rekan kerja, tim aku, bahkan sampai netizen juga. Ini berkat netizen sih sebenarnya aku bisa sampai sini. Pokoknya bangga banget sih bisa sampai sini,” tuturnya.

Setelah ditanya mengenai apa yang ingin dicapainya tahun ini setelah memiliki rumah, Fuji mengaku belum memiliki target khusus. Ia memilih untuk menjalani kehidupan pribadi dan pekerjaannya seperti biasa.

“Gak ada (target khusus). Bukan udah mentok sih, bersyukur aja. Jadi yaudah, udah cukup aja, gak ada yang kepenginan banget, enggak. Pokoknya aku ngejalanin kehidupan, ngejalanin kerjaan, doa, udah kayak biasa aja deh. Capek kalau ada sesuatu yang dikerjar itu, capek ngejalanin hidupnya,” pungkas Fuji.