Alasan Mengharukan Fuji Umroh Bareng Pacar Bukan dengan H Faisal, Demi Gala
Fuji (Foto: IG @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Keberangkatan Fuji untuk umroh di Arab Saudi mendapat banyak dukungan dari warganet. Namun, ada pula yang mempertanyakan alasan Fuji berangkat bersama dengan kakasihnya Thoriq Halilintar bukan bersama dengan ayahnya H. Faisal.

Usai sidang hak asuh Gala, Faisal pun menjelaskan alasannya. "Sebenarnya kemarin saya atau mamanya yang akan pergi, tapi karena mengingat si Gala, dan saya dengan usaha, makanya Babysitternya dibawa," ungkapnya Faisal dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam, Kamis, 24 Maret.

Pekerjaan di toko juga tidak bisa ditinggal oleh Faisal. Selain itu Gala membutuhkan sosok neneknya, Dewi. Karena itulah Fuji akhirnya mengajak Ida Wida.

Rupanya, Fuji melaksanakan janji umrah dari kakak iparnya, Vanessa Angel. Kini, impian almarhumah tersebut berhasil diwujudkannya.

"Impian ka Vanes mau bawa kamu umrah kekabul ya dah," tulis Fuji di Instagram Story pada Selasa, 22 Maret bersamaan dengan potret kebersamaannya dan pengasuh Gala.

Adik dari mendiang Bibi Andriansyah itu juga sempat mengungkapkan perasaannya saat berada di area Ka'bah bersama Ida. "Perasaannya campur aduk, karena ini pertama kali. Terus ingat almarhumah juga, jadi pengen nangis," ujar Fuji dalam videonya.

Fuji juga mengaku bahwa keberadaannya di sana mengingatkannya pada almarhumah Vanessa Angel. Ia tak kuasa menahan tangis lantaran bisa mewujudkan impian sang kakak ipar. Terlebih, hal tersebut telah lama diimpikan almarhumah.

"Ingat almarhumah, soalnya Kak Vanes dulu pas masih hidup pengin bawa Mba Ida, dari sebelum hamil itu pengin banget ajak Ida umrah, dari Gala belum ada. Tapi sekarang jadi sama aku pergi umrahnya," ungkap Fuji sambil menangis terharu.