Makin Lengket dengan Thariq Halilintar, Ayah Bibi Respons Kabar Terbaru Fuji
Thariq - Fuji (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji disebut sedang menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar. Belakangan, keduanya sering tertangkap momen sedang bersama termasuk mengantar Thariq untuk berangkat ke Turki.

H. Faisal selaku ayah Fuji kerap menerima pertanyaan ini. Dia juga mendapat kabar bahwa Fuji dan Thariq semakin lengket namun ia tidak terima dengan pernyataan tersebut.

"Sekarang dibilang mereka semakin lengket, dia kan berapa di Turki, si Fuji di mana, mau lengket gimana," kata H. Faisal melansir Seleb Oncam.

Beberapa waktu lalu, warganet mendapati Fuji sedang menelepon Thariq lewat video call. H. Faisal pun enggan ikut campur dengan urusan sang putri.

"Baru mencoba penyesuaian dengan sama-sama, memang hal itu mungkin dia, ya saya juga berat menanyakan. Masak baru anak saya bergaul dengan seseorang, masak saya harus menanyakan, nda mungkin kan,” jelas H. Faisal.

Menurutnya, Fuji sudah dewasa sehingga ada hal yang ia sudah bisa tentukan termasuk berkenalan dengan orang baru. H. Faisal tidak melarang asal dalam batas wajar.

“Berilah kebebasan, apalagi umurnya sudah mulai beranjak besar. Dan selain itu, sampai saat ini masih dalam batas-batas wajar, nggak ada yang melewati batas," katanya.