Klub Malaysia Johor Darul Ta'zim Klaim Dapatkan Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Jordi Amat
Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat. (Foto: Twitter @pssi)

Bagikan:

JAKARTA - Klub Malaysia Johor Darul Ta'zim mengklaim telah mendapatkan calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat. Kabarnya, Jordi akan mengisi slot pemain ASEAN.

Hal ini disampaikan pemilik Johor Darul Ta'zim, Tunku Ismail Sultan Ibrahim. Dia mengatakan, pihaknya masih menunggu proses naturalisasi pemain berusia 30 tahun itu.

"Jordi akan menjadi bagian keluarga JDTT dan jika semua proses mengenai paspornya selesai, dia akan bersama JDT dalam waktu dekat," ujar Tunku Ismail, seperti dilansir Berita Harian.

Tunku Ismail mengaku tak begitu bagaimana proses naturalisasi Jordi Amat. Pemilik JDT itu mengatakan, dia hanya tahu soal ibu Jordi Amat yang berasal dari Makassar.

"Bagaimanapun, kita tunggu saja proses yang berjalan dan berharap dia akan bergabung JDT secepat mungkin," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Tunku Ismail menyebut timnya tak akan mendatangkan pemain keturunan timnas Malaysia, Dion Cools, saat ini. Menurutnya, sang pemain masih terikat kontrak dengan klub Norwegia, FC Midtjylland.

JDT jelas harus mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk mendapatkan Dion Cools.

"Jadi biar dia terus bermain bersama klubnya dan kita tunggu hingga kontraknya berakhir. Kita tunggu musim depan dia akan bersama JDT," pungkasnya.