Jonatan Christie dan Anthony Ginting Kompak ke Babak Kedua Malaysia Open 2022
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. (FOTO/INSTAGRAM @jonatanchristieofficial)

Bagikan:

JAKARTA — Tunggal putra Jonatan Christie berhasil maju ke babak kedua Malaysia Open 2022. Tiket ia dapat setelah mengalahkan wakil India Sameer Verma.

Jonatan harus berjuang selama tiga gim, 21-14, 13-21, dan 21-7 di Lapangan 3 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Selasa, 28 Juni 2022. Ini merupakan kemenangan kedua Jonatan dari empat pertemuan dengan Verma.

Di babak 16 besar nanti, Jonatan akan bertemu dengan pemenang dari pertandingan Tommy Sugiarto melawan Kenta Nishimoto. Keduanya sedang berlaga ketika berita ini ditulis.

Selain Jonatan, tiket babak kedua juga didapat Anthony Sinisuka Ginting. Unggulan keenam itu juga menumbangkan wakil India, Sai Praneeth B.

Anthony juga kemungkinan bisa melawan wakil Indonesia di babak kedua andai Chico Dwi Aura Wardoyo berhasil mengalahkan Sitthikom Thammasin. Laga ini juga sedang berlangsung ketika berita ini dipublikasikan.

Di luar tunggal putra, Indonesia juga sudah menempatkan beberapa wakil dari nomor lain di babak kedua.

Di antaranya ganda campuran Rinov Rival/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Kemudian di tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung. Selain itu, tiket juga didapat ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.