Floyd Mayweather Terus Latihan Jelang Pertarungan Lawan Bintang MMA Jepang, <i>Sparring Partner</i>: Dia Tak Pernah Berhenti!
Floyd Mayweather. (Foto: Instagram @floydmayweather)

Bagikan:

JAKARTA - Floyd Mayweather terus mempersiapkan diri jelang laga ekshibisi melawan bintang MMA Jepang, Mikuru Asakura. Pertarungan keduanya akan berlangsung pada 25 September mendatang.

Dalam sebuah video yang beredar, Mayweather Jr sedang melakukan pelatihan di sebuah gym. Video itu direkan sparring partnernya, Denis Douglin.

Douglin kemudian mempostingnya di Instagram. "Saya benar-benar menonton The Greatness dan belajar banyak.. Dia benar-benar tidak berhenti!" tulisnya.

Meskipun menjalani kehidupanyang mewah di masa pensiun dan jauh dari dunia tinju profesional, Mayweather setidaknya menjaga tubuhnya agar tetap bugar.

Mayweather secara resmi pensiun pada Agustus 2017 setelah mengalahkan mantan juara UFC Conor McGregor dalam pertarungan sepuluh ronde di Las Vegas.

Dia kemudian kembali bertinju dalam beberapa laga ekshibisi. Asakura yang berusia 29 tahun, menjadi lawan terbarunya.

Kabarnya dia juga dalam pembicaraan terkait kemungkinan menghadapi YouTuber Deji, adik dari KSI, pada 13 November di Dubai.

Deji mengalami tiga kekalahan di atas ring tetapi mengamankan kemenangan pertamanya pada Agustus dengan mengalahkan Fousey.