Bagikan:

JAKARTA – Putra dari David Beckham, Romeo, mencetak gol keren di menit tambahan babak kedua untuk memberikan kemenangan Brentford B saat bersua Wealdstone.

Gol telat dari Romeo Beckham itu memastikan Brentford B melaju ke semi final Piala Senior Middlesex. Mereka menang dengan kemenangan 3-2 atas Wealdstone di Grosvenor Vale pada Kamis, 15 Februari 2023.

Anak dari legenda sepak bola Inggris itu mencetak gol dari tiang jauh setelah masuk dari bangku cadangan. Usai menjebol gawang lawan di menit ke-93, ia pun langsung melakukan selebrasi yang begitu liar.

Brentford B bermain melawan Wealdstone dan memulai pertandingan dengan lebih baik. Tristan Crama dan Frank Onyeka berhasil mencetak gol untuk membawa the Bees unggul 2-0 dalam waktu 22 menit.

Namun, Wealdstone memberikan perlawanan dan berhasil menyamakan kedudukan setelah gol dari Tarrelle Whittaker menjelang turun minum dan gol Olufela Olomola di paruh kedua pertandingan yang baru berjalan delapan menit.

Pertandingan setelah itu terlihat akan berakhir imbang menjelang peluit ditiup wasit. Beruntung Romeo yang berusia 20 tahun berhasil muncul menjadi pahlawan buat timnya.

Menjadi penentu kemenangan membuat Romeo panen pujian dari para pendukung. Di media sosial Twitter, ia ramai-ramai dipuji oleh penggemar klub.

"Ayo Beckham Jr. Kerja yang bagus," tulis salah satu pengguna.

"Anak bintang," yang lain menambahkan.

Romeo bergabung ke Brentford dengan status pinjaman dari tim MLS, Inter Miami, pada bulan Januari lalu. Dalam debutnya, ia sempat ditampar wasit dan diejek oleh pelatih lawan.