Bruno Mars Produseri Lagu Baru Grup Jepang Arashi
Arashi (Twitter @arashi5official)

Bagikan:

JAKARTA - Grup idol asal Jepang Arashi akan merilis lagu Bahasa Inggris pertama mereka, Whenever You Call. Kabar ini disiarkan agensi Arashi, J-Storm melalui media sosial pada Rabu, 9 September.

Lagu Whenever You Call diproduseri secara penuh oleh Bruno Mars, penyanyi asal Amerika Serikat. Di samping menjadi penyanyi, Bruno Mars juga dikenal sebagai penulis lagu dan produser andal melalui grup produser The Smeezingtons.

Dilansir dari Japan Times pada Jumat, 11 September, campur tangan pelantun When I Was Your Man ini terjadi setelah ia mendengarkan lagu-lagu dan video penampilan Arashi saat konser.

Bruno Mars juga diketahui memberi pelajaran vokal bagi lima anggota Arashi saat perekaman lagu Whenever You Call.

“Kami adalah penggemar berat musik Bruno sehingga ini merupakan sebuah kehormatan dan kami tidak sabar membagikan dengan kalian semua,” kata Jun Matsumoto, salah satu anggota Arashi.

Di sisi lain, Arashi sudah mengumumkan kepada penggemar kalau mereka akan vakum per tanggal 31 Desember 2020. Oleh karena itu, sepanjang tahun, Arashi selalu menyajikan lagu dan konten baru untuk penggemar. Mereka juga mulai menggunakan media sosial seperti Twitter dan Instagram untuk berinteraksi dengan penggemar.

Mereka juga sempat melakukan tur dengan menyambangi empat kota di negara Asia selama dua hari.

Lagu Whenever You Call akan dirilis pada 18 September secara digital. Sebuah video musik telah dipersiapkan untuk diluncurkan pada hari yang sama.