Bagikan:

JAKARTA - Unggahan video Lady Gaga di Instagram menguatkan rumor yang menyebut penyanyi 38 tahun itu akan berkolaborasi dengan Bruno Mars dalam karya musik baru.

Dalam video di akun Instagram miliknya, Lady terlihat memainkan memainkan piano di sebuah ruangan. Dia memainkan sebuah progresi akor yang diduga sebagai intro untuk lagu barunya.

Yang menarik dari video tersebut, Gaga mengenakan kaus dengan gambar Bruno Mars. Ini seakan menjadi jawabannya atas rumor yang di kalangan penggemar yang beredar dalam beberapa hari terakhir.

Dalam kolom komentar, warganet menjadi semakin yakin bahwa rumor kolaborasi Lady Gaga dan Bruno Mars akan benar-benar terwujud.

“Bruno x Gaga benar-benar terjadi,” tulis salah satu warganet.

“Dia memastikan agar kita melihat kausnya (yang bergambar Bruno Mars),” kata warganet lain.

“Rumornya ternyata benar,” tulis warganet lainnya.

Isyarat yang disampaikan Gaga lewat tersebut, kemudian dibalas oleh Bruno Mars dengan mengunggah ulang video di Instagram Story.

Meski begitu, baik Lady Gaga maupun Bruno Mars tidak memberikan pernyataan sepatah katapun.

Sebagai informasi, Lady Gaga terakhir kali menjadi kolaborator untuk The Rolling Stones di lagu “Sweet Sound Of Heaven” pada tahun 2023.

Sementara, Bruno Mars terakhir kali merilis album “An Evening With Silk Sonic” pada tahun 2021, dengan single “Leave The Door Open” yang dikenal luas.

Bruno Mars juga akan mengunjungi Indonesia untuk tur konsep dalam waktu dekat. Dia akan tampil dalam tiga pertunjukan di Jakarta International Stadium (JIS), pada 11, 13 dan 14 September.