Dijual Akhir Bulan, Ini Harga Tiket dan Benefit Fan Meeting Hwang In Youp di Jakarta
Hwang In Youp (Instagram @keyeastofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor dan model Hwang In Youp akan menggelar fanmeeting perdananya di Jakarta, Indonesia. Acara tersebut akan diadakan pada 5 Agustus 2022 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

Hari ini, Selasa, 14 Juni, Lumina Entertainment selaku promotor mengumumkan seating plan dan harga tiket. Selain itu mereka juga menyebut berbagai benefit atau keuntungan yang didapatkan pemegang tiket.

Fanmeeting Hwang In Youp akan terdiri dari empat pilihan seating: Retro seharga Rp1.200.000, Centrum seharga Rp1.700.000, Royal seharga Rp2.400.000 serta Lumos sebesar Rp2.700.000.

Seluruh harga tiket sudah termasuk 15% pajak acara dan biaya cetak tiket. Harga ini belum termasuk biaya proses tiket.

Ada 5 keuntungan yang disiapkan promotor untuk pemegang tiket. 100 orang beruntung di section Lumos bisa mendapat sesi tanda tangan dengan Hwang In Youp.

Kemudian ada 500 orang dalam kategori Lumos dan Royal bekesempatan untuk sesi Hi-Bye dengan sang aktor. Kemudian seluruh pemegang tiket juga mendapat undian untuk polaroid dan poster yang ditanda tangani Hwang In Youp.

Selain itu seluruh pemegang tiket akan menerima hadiah spesial dalam acara fanmeeting ini.

Tiket fanmeeting Hwang In Youp akan dijual mulai 25 Juni 2022 melalui Tiket.com mulai pukul 14.00 WIB. Acara ini merupakan kerja sama Lumina Entertainment dengan KeyEast selaku agensi Hwang In Youp

Hwang In Youp adalah seorang aktor dan model yang debut pada tahun 2017. Namanya semakin meroket setelah memerankan karakter Han Seo Jun dalam drama Korea True Beauty.

Tahun ini, Hwang In Youp membintangi serial terbaru Netflix, The Sound of Magic dan drama Why Her yang sedang tayang.