Akhirnya, Deddy Corbuzier Minta Maaf dan Turunkan Video Podcast Pasangan LGBT
Deddy Corbuzier (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Deddy Corbuzier menulis permintaan maaf karena sudah membuat kehebohan di internet. Ia mengaku menolak mendukung kegiatan LGBT (Lesbian Gay Biseksual Transgender) dalam bentuk apapun.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier mengundang Ragil, seorang YouTuber yang tinggal di Jerman bersama pasangannya. Mereka berbicara di podcast milik Deddy Corbuzier untuk pertama kali.

Ternyata hal itu membuat masyarakat kecewa. Tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier terus berkumandang hingga hari ini, Selasa, 10 Mei.

“Seperti biasa ketika gaduh di sosmed… Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Ramadhan,” tulis Deddy Corbuzier di Instagram.

Menurutnya, ia hanya melihat bintang tamunya sebagai manusia dan tidak ingin menghakimi pilihan mereka. Ia bahkan sempat mengajak Gus Miftah, guru spiritualnya untuk bicara soal LGBT.

“Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia. Hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita dan saya PRIBADI merasa tidak berhak men-judge mereka,” lanjutnya.

Akan tetapi Deddy Corbuzier bakal menurunkan video tersebut agar tidak menjadi kekhawatiran untuk ke depannya. Kini, video podcast itu sudah tidak terlihat di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

“Saya sudah menurunkan videonya tapi saya masih percaya mereka ada manusia. Semoga mereka akan menemukan jalan yang lebih baik. Maaf untuk semuanya,” tutup Deddy Corbuzier.