Deddy Corbuzier Kehilangan 8 Juta Pengikut Instagram, Cek Faktanya!
Deddy Corbuzier (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Kanal YouTube Deddy Corbuzier dikabarkan kehilangan 8 juta pengikut Instagram. Hal ini merupakan imbas dari konten podcast Deddy yang mengundang pasangan LGBT.

Belum terungkap siapa yang membagikan kabar ini namun nyatanya jumlah pengikut Instagram Deddy Corbuzier tidak berkurang drastis. Situs Socialblade mencatat Deddy Corbuzier tidak lebih dari 56 ribu follower.

Rabu, 11 Mei, akun Instagram Deddy Corbuzier masih memiliki 11 juta pengikut. Begitu juga dengan kanal YouTube Deddy yang dikabarkan berkurang.

Socialblade juga mencatat ada 100 ribu pengguna yang berhenti berlangganan kanal YouTube Deddy Corbuzier.

perkembangan kanal YouTube (tangkapan layar)

Kabarnya pola ini digunakan agar Deddy Corbuzier mendapat hujatan. Sebelumnya, musisi Zinidin Zidan dan Tri Suaka juga mendapat sorotan setelah dikabarkan kehilangan berjuta-juta pelanggan kanal YouTube-nya.

Deddy Corbuzier langsung merespons kabar ini. Menurutnya, pengikut Instagram-nya adalah bukan seperti yang publik pikirkan.

“Bukan bukan… Pengikut saya bukan seperti yang kalian pikirkan… Ga suka ga masalah. Nyebar hoaxnya yang lucu,” tulis Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier menerima kritik setelah mengundang pasangan gay ke podcastnya. Ia disebut memberi panggung agar pasangan itu semakin terkenal di Indonesia.