Bagikan:

JAKARTA - Konser THE BOYZ di Jakarta mendapat perubahan tanggal. Hal ini dibagikan promotor Mecima Pro pada hari ini, Selasa, 5 Juli melalui media sosial.

“Melalui surat ini, kami ingin mengumumkan THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-ZONE IN JAKARTA yang semula digelar pada Minggu, 10 Juli 2022 akan dijadwalkan ulang sebagai berikut,” begitu pernyataan Mecima Pro.

Konser THE BOYZ: THE B-ZONE di Jakarta akan digelar pada Senin, 11 Juli 2022 pukul 19.00 WIB. Acara ini masih diselenggarakan di tempat yang sama yaitu Tennis Indoor Senayan.

Promotor menjelaskan perubahan tanggal ini dilakukan sebagai surat keputusan pemerintah lokal untuk menghormati libur perayaan keagamaan.

Sebelumnya, promotor sempat mengganti tanggal konser dari 9 Juli menjadi 10 Juli 2022 namun pemerintah Indonesia menetapkan 10 Juli 2022 sebagai Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah.

“Kami minta maaf atas ketidaknyamanan ini dan kami akan melakukan yang terbaik agar acara ini digelar secara sukses,” tulis Mecima Pro.

Sejauh ini, tiket untuk seluruh kategori masih tersedia di Tiket dan situs resmi Mecima Shop.

Jakarta masuk ke dalam gelaran tur dunia THE B-ZONE. Nantinya THE BOYZ akan memulai tur dari Amerika Serikat, Eropa, dan Asia Tenggara. Diketahui mereka baru membatalkan dua konser di Dallas dan San Jose setelah tiga anggota mereka dinyatakan positif COVID-19.

THE BOYZ adalah grup K-pop beranggotakan 12 orang yang debut pada tahun 2017. Pada Desember 2021 lalu, THE BOYZ melepas lagu Candles sebagai perayaan debut ke empat tahun. Mereka juga dijadwalkan merilis album Jepang bertajuk She’s The Boss.