Energinya Kalah di Konser Jakarta, Younghoon THE BOYZ Minta Maaf
THE BOYZ (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - THE BOYZ menjadi salah satu grup K-pop yang menggelar konser di Jakarta. Sabtu, 29 Juli, 11 member naungan IST Entertainment itu memenuhi kerinduan penggemar yang disebut THE B lewat konser yang dipromotori Dyandra Global Edutainment.

Energi THE B terasa sejak teriakan awal kala VCR diputar. THE BOYZ tampil menyanyikan Ego, Reveal, Awake, Roar, I’m Your Boy dan lainnya. Dengan semangat, penggemar meneriaki setiap member ketika wajah mereka berada di layar.

Tidak hanya itu, energi penggemar juga terasa ketika mereka menyanyikan Water, DDD, Lucid Dream. Suara mereka juga dapat terdengar menyaingi para member dalam lagu Butterfly, Wings, hingga Nightmares.

Para member yang mengetahui hal tersebut tidak berhenti terkagum dengan penggemar Indonesia. Pada saat memberi pesan terakhir, salah satu member THE BOYZ, Younghoon bahkan meminta maaf karena merasa kurang pada konser di hari itu.

“Maaf energi saya saya kurang karena energi THE B ternyata lebih besar,” kata Younghoon disambut sorakan penggemar.

“Lain kali, saya akan berusaha memenangkan kalian,” katanya lagi sambil tersenyum.

Rasa kagum itu juga disampaikan oleh member lain yang mengakui bahwa suara penggemar di konser Jakarta sangat luar biasa.

“Seru banget. Saya ngerasain apa artinya menjadi penyanyi. Aku bahagia. Rasanya senang. Semoga kami akan saling mendukung dan saling mencintai,” kata Juyeon.

“Hari ini seru sekali. Kalian benar-benar punya energi. Selama konser aku melihat reaksinya bagus banget! Terima kasih sudah menjadi alasan saya berada di sini,” tambah Kevin.

Pidato terakhir disampaikan Eric yang sebelumnya tidak hadir di konser THE BOYZ di Jakarta. Ia terkejut penggemar sangat bersorak menyambut THE BOYZ.

“Terima kasih Jakarta Deobina! Terima kasih banyak, aku cinta kalian selalu. Segera bertemu lagi,” kata Eric sebelum mereka menyanyikan Timeless dan menutup konser hari itu.