6 Foto Kebahagiaan Prilly Latuconsina Ketika Jadi Sarjana
Prilly Latuconsina (Foto: IG @prillylatuconsina96)

Bagikan:

JAKARTA - Kesibukan syuting tak membuat Prilly Latuconsina melupakan pendidikan. Prilly akhirnya berhasil menyelesaikan pendidikan sarjananya dengan gelar Sarjana Ilmu Komunikasi di London School of Public Relations.

Dibanding dengan mahasiswa pada umumnya, beban Prilly tentu lebih besar karena waktunya banyak digunakan untuk syuting. Tak heran jika Prilly menyebut masa sidangnya penuh dengan emosi.

"Moment full of emotions! Prilly Mahatei Latuconsina S.IKom," tulis Prilly.

Prilly juga menceritakan perjuangannya untuk lulus sarjana. "Ini bukanlah perjuangan yang mudah untuk sampai pada titik ini. Disiplin dengan waktuku dan menyeimbangkan diri sendiri antara pekerjaan dan belajar," tulisnya dalam bahasa Inggris.

"Air mata bercucuran, hari-hari yang melelahkan, dan tak ada waktu untuk tidur dilalui untuk mencapai yang terbaik. Akhirnya aku mencapainya," lanjut Anggy.

Tentu saja kebahagiaan inni juga dirasakan oleh orang tua dan keluarga Prilly. Mereka disebut sebagai support system paling dekat bagi Prilly.

Prilly mengunggah foto-foto dirinya merayakan kelulusan usai sidang skripsi. Selain itu ada juga banyak karangan bunga yang diterima Prilly sebagai ucapan selamat.

Rupanya, pasangan Prilly di serial My Lecturer My Husband, Reza Rahadian juga memberikan ucapan selamat. Prilly mengunggah foto mereka saat memberikan ucapan selamat melalaui video call.

"Now i can relax a lil bit and have fun today!!! Next belajar dimana ya?" tutup Prilly Latuconsina. Wah sudah cantik, berbakat, semangat belajar pula. Selamat Prilly!.