Jadi Lulusan Terbaik, Prilly Latuconsina Langsung Dapat Beasiswa S2 Usai Wisuda
Prilly Latuconsina dan kedua orang tuanya (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Prilly Latuconsina menjalani wisuda kelulusannya pada Senin, 6 Desember. Dia dinobatkan sebagai lulusan terbaik London School of Public Relation.

"Yang pasti senang, senang sekali karena tadi sudah mau nangis sebenarnya ingat perjuangannya kuliah sambil kerja tuh adalah perjuangan yang tidak mudah. Benar-benar harus berbagi waktu antara pekerjaan terus kuliah apalagi teman-teman pasti tahu semuanya," kata Prilly Latuconsina di Bekasi, Jawa Barat.

Ia mengaku rasanya sulit mengimbangi kuliah dengan karier. Berbagai jadwal syuting terus dilakukan tapi dia harus menyelesaikan tanggung jawab sebagai mahasiswi.

"Syuting itu nggak ada jam kerja ya, jadi kerja dari pagi ke pagi. Terus perjuangan mengerjakan skripsi 2 semester itu juga posisinya lagi syuting film, dan kebetulan lagi memproduseri film juga jadi capeknya double, triple," jelasnya.

"Terus nggak nyangka sebenarnya bisa ada di sini sebagai best of the best graduate. Karena tujuan aku kuliah nggak pernah kebayang ingin mendapatkan penghargaan ini," lanjutnya.

Di tengah pandemi COVID-19, Prilly bersyukur kampusnya bisa melaksanakan wisuda secara offline tentunya dengan protokol kesehatan. Kebahagiaan yang sama juga dirasakan kedua orang tua Prilly yang hadir.

"Alhamdulillah Allah telah memberikan kemudahan bagi anak saya untuk memenuhi janjinya untuk memenuhi yang terbaik. Karena dulu pernah janji kepada saya, kalau dia mau kuliah dan saya bilang kalau mau kuliah harus terbaik, terus dia bilang, 'Iya saya janji, iya saya akan jadi yang terbaik,' itu saya syukuri sampai hari ini," kata ayah Prilly, Rizal Latuconsina.

Prilly juga mendapat beasiswa untuk melanjutkan ke S2 tapi Prilly ingin istirahat selama setahun untuk berkarier dan bisa bersantai.

"Lanjut (S2), tapi tolong istirahat dulu setahun. Istirahat dulu supaya bisa menikmati hidup dulu, bisa main dulu. Karena selama 3,5 tahun ini aku juga mengorbankan diri aku sendiri kan. Benar-benar kerja kuliah kerja kuliah,” kata Prilly.

Diketahui Prilly Latuconsina baru saja mempersiapkan film terbarunya, Kukira Kau Rumah di mana ia berperan sebagai karakter utama dan produser.