Aktor Veteran, Nam Moon Chul Meninggal Dunia
Nam Moon Chul (Management BK)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Nam Moon Chul meninggal dunia pada hari ini, 4 Oktober setelah menghadapi kanker usus besar yang dialaminya.

Melansir Soompi, agensi BK Management mengumumkan, “Nam Moon Chul meninggal karena penyakit kronis pada pukul 06:20 pada tanggal 4 Oktober 2021.”

“Dia meninggal pada usia 50 tahun setelah didiagnosa menderita kanker usus besar dan melawan penyakit tersebut,” lanjut pernyataan agensi.

Prosesi akan dimulai pada 6 Oktober mendatang secara tertutup. “BK Management akan selalu mengingat passionnya untuk akting.”

Sebagai aktor veteran, Nam Moon Chul membintangi puluhan judul film dan drama Korea. Dia memulai debutnya dari panggung teater dan aktif mendalami akting.

Beberapa film yang dibintanginya adalah I Am Home, Ashfall, Young Adult Matters, dan More Than Family. Dalam film More Than Family, ia diceritakan sebagai ayah dari Ho Hoon (Shin Jae Hwi), orang yang menghamili Kim To Il (Krystal Jung).

Di barisan drama, dia juga memerankan pemeran pendukung dalam The Nokdu Flower, Descendants of the Sun, Train, CHIP-IN, dan yang terbaru, Mad for Each Other.