Catherine Wilson Ditangkap Polisi Saat Sendirian
Catherine Wilson (Foto: Instagram @cathrinewilson)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Catherine Wilson ditangkap Direktorat Reserse Polda Metro Jaya terkait penggunaan narkoba jenis sabu. Catherine ditangkap di rumahnya Jalan Damai, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat 17 Juli pagi.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus membenarkan penangkapan ini. Kata dia, Catherine ditangkap saat sendirian di rumah.

"(Catherine Wilson) Ditangkap sendiri," kata Yusri kepada awak media, Jumat 17 Juli.

Dalam penangkapan ini, polisi berhasil menyita barang bukti berupa sabu. Kata dia, sabu itu sabu itu tersimpan dalam bentuk dua paket.

Kata dia, penangkapan dilakukan karena ada informasi dari masyarakat. Dari informasi itu, polisi melakukan penyelidikan dan akhirnya menggeledah rumah Catherine. Akhirnya polisi melakukan penangkapan terhadap Catherine.

"(Awalnya) kami lakukan penyelidikan, kami geledah di kediamannya," kata dia

Penyidik, kata dia, akan mendalami dua paket sabu yang ditemukan di kediaman Catherine. Saat ini Catherine sudah berada di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

Adapun sepanjang tahun ini, polisi telah menangkap sejumlah artis terkait kasus narkoba. Antara lain Lucinta Luna, Vanessa Angel, Vitalia Sesha, Ridho Ilahi, Roy Kiyoshi, Nanie Darham, Dwi Sasono, dan Reza Alatas.