Demi Pertahankan Keutuhan Keluarga, Mayangsari Buat Satu Aturan yang Wajib Ditaati
Mayangsari (Foto: @mayangsariofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak kembali aktif di media sosial, kehidupan rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo selalu menjadi sorotan publik. Akhir-akhir ini, Mayang juga aktif menjadi tamu di beberapa kanal YouTube selebriti tanah air. Apapun yang dibahas Mayang pun menjadi perhatian netizen.

Setelah menyebut Selingkuh adalah Sebagian dari Iman di YouTube Thomas Djorgi, kini Mayang menjadi tamu di YouTube Venna Melinda. Dalam obrolan bersama mantan legislatif ini, Mayang terlihat lebih kalem dan keibuan. Yang dibahas juga seputar usahanya untuk menjaga hamorni dalam rumah tangga. 

Kepada Venna, Mayangsari punya sejumlah komitmen dalam rumah tangga yang harus ditaati suami dan anaknya. Salah satu di antaranya aturan tidak membawa ponsel di meja makan. "Nah, aku ada larangan keras. No way, gak ada (ponsel) di meja makan. Pengaruh ponsel ini luar biasa banget. Jadi istilah, katanya menjauhkan yang dekat, mendekatkan yang jauh, ya inilah barangnya," tutur Mayangsari di YouTube Venna Melinda Channel, dikutip Kamis, 18 Maret. 

Mayang tegas soal aturan tersebut karena yakin dampaknya tidak selalu positif. "Nyata-nyata aku lebih mau hidup yang real (nyata) aja. Kita udah komit. Kita masuk meja makan, handphone masing-masing taro, gak ada," ucap penyanyi yang bisa nyinden ini. 

Beruntung, suami dan anaknya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo tak keberatan untuk menaati aturan tersebut. Menurut Mayang, meja makan adalah sarana terbaik untuk menjaga komunikasi dan harmoni keluarga. 

"Aku selalu ke anakku dari kecil membiasakan bahwa kita duduk bareng di meja makan, saatnya kita menceritakan apa pun hari ini, apa itu. Mau cuma itu tiga menit, lima menit, which is gak ada cerita, duduk sama-sama. Meja makan itu dahsyat," papar Mayangsari.