Deretan Artis-Influencer Bareng Jokowi-Prabowo di Akmil Magelang, Istana: Mungkin Diundang
Presiden Jokowi, Menhan Prabowo bersama deretan artis serta influencer usai acara peresmian Graha Utama Akademi Militer (Akmil) Magelang. (X Gerindra)

Bagikan:

JAKARTA - Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana merespons kebersamaan Presiden Jokowi, Menhan Prabowo Subianto bersama deretan artis serta influencer setelah acara peresmian Graha Utama Akademi Militer (Akmil) Magelang.

"Mungkin diundang oleh Akmil, kan perlu juga supaya Akmil makin dikenal," kata Ari saat ditemui awak media di Gedung Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Selasa 30 Januari, disitat Antara.

Berdasarkan foto yang diunggah akun X Partai Gerindra pada Selasa 30 Januari, Presiden Jokowi berfoto bersama Menhan yang juga calon presiden nomor urut 2, Prabowo.

Terlihat juga dalam foto bareng kepala pemerintahan dan bos Kementerian Pertahanan (Kemenhan) itu deretan artis dan influencer, di antaranya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Caca Tengker, Tara Budiman, Celine Evangelista, hingga influencer Rachel Vennya dan Salim Nauderer.

Kebersamaan mereka diabadikan dalam foto usai peresmian Graha Utama Akmil Magelang lantas Jokowi dan Prabowo santap siang bersama di warung bakso daerah Bandongan, Magelang, Jawa Tengah (Jateng), Senin 29 Januari.

Menurut Ari, kegiatan santap siang bersama itu juga merupakan kegiatan yang biasa saja, apalagi Menhan Prabowo merupakan tuan rumah pada acara peresmian Graha Utama Akmil di Magelang, di mana Presiden Jokowi hadir memberi sambutan.

"Makan bakso, makan tengkleng, apa lagi? Ada makan sarapan gudeg itu biasa lah pilihan-pilihan menu. Nah kebetulan dengan Pak Menhan abis acara juga, karena beliau adalah tuan rumahnya, jadi acara di Akmil ya," kata Ari.