Foto Bareng Presiden Joko Widodo, Nola Be3 Berharap Dapat Sepeda
Riafinola Ifani Sari bersama Presiden Joko Widodo dan kedua putrinya (Foto: Instagram @riafinola)

Bagikan:

JAKARTA - Deretan artis Indonesia terlihat hadir dalam acara Istana Berbatik yang diselenggarakan pada Minggu, 1 Oktober di Istana Negara, Jakarta Pusat. Mulai dari keluarga Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar hadir untuk melenggang di area runway yang berada di halaman Istana Merdeka.

Tak ingin ketinggalan, Riafinola alias Nola Be3 serta kedua putrinya juga ikut hadir pada acara dalam rangka merayakan Hati Batik Nasional ini. Bukan hanya berkesempatan untuk jalan di lintasan runway, Nola dan kedua putrinya juga berkesempatan melakukan foto bersama dengan Presiden Joko Widodo.

Tidak menyangka dengan momen tersebut, wanita berusia 45 tahun ini mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa melalukan selfie bersama orang nomor 1 di Indonesia itu. Selain bersyukur ia mengaku full senyum karena bisa diundang di acara yang cukup meriah ini.

"MasyaAllah… kapan lagi hp dipegang dan selfie bareng bapak presiden kita Joko Widodo di acara #istanaberbatik malam ini. Full senyuuum sumringah bangett kami bertiga malam ini,"tulis Nola B3 dikutip VOI dari unggahan instagram pribadinya, Senin, 2 Oktober.

Nola mengucapkan terima kasih kepada presiden Joko Widodo. Ia juga sempat berkelakar bahwa dirinya bisa menjawab tebak-tebakan berhadiah sepeda yang seringkali dilontarkan oleh Presiden Joko Widodo di berbagai kesempatan.

"Terimakasih banyak bapak. Sehat-sehat selalu btw saya tau nama nama ikan lho pak, bismillah sepeda," tutupnya.