Bicara Konten Baim Wong Usai Viral dengan Kakek Suhud, Uus: Orang Suka Menonton Kesedihannya
Uus (Instagram @uusbiasaaja)

Bagikan:

JAKARTA - Permasalahan Baim Wong dengan Kakek Suhud sudah menemui titik akhir. Diketahui Baim sudah meminta maaf secara langsung saat dipertemukan dengan Suhud beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, banyak orang yang masih mencerna apa yang salah dari hal ini. Sebelumnya, Deddy Corbuzier mengaku dia heran lantaran adanya Kakek Suhud adalah risiko dari konten Baim Wong.

“Gue tuh tadi ngobrol sama Uus. Sebenernya salahnya gini, ketika orang minta-minta itu salah, ya,” kata Deddy dalam sesi Podcast-nya di Youtube @Deddy Corbuzier, Sabtu, 16 Oktober. 

"Yang salah dari lu adalah lu emang membuat konten yang memberi-beri. Di mana orang ini tidak akan mungkin nyamperin lu kalo dia tidak lihat konten lu yang ngasih-ngasih orang (duit)," lanjutnya.

Konten bagi-bagi uang yang sering dilakukan Baim Wong menjadi diskusi antar warganet. Deddy berpikir kalau konten seperti ini laku di pasaran karena beberapa hal.

“Berarti orang suka nonton (konten) bagi-bagi atau orang suka menonton kesedihan?” kata Deddy.

Uus yang menjadi lawan bicaranya menjawab, “Cuma dua sih. Pertama orang suka menonton kesedihannya. Yang kedua dia bisa merasakan apa yang diperbuat orang yang ngasih ini mewakili apa yang ingin dia lakukan.”

Menurutnya, semua kembali kepada perspektif masing-masing. Deddy pun menyebut ini bagian dari risiko konten Baim yang juga menunjukkan kekayaan.