Dewa_Kipas Dijagokan Netizen Menang Lawan GM Irene Sukandar
Poster pertandingan persahabatan catur Dewa_Kipas vs GM Irene Sukandar (Instagram @mastercorbuzier)

Bagikan:

JAKARTA - Jelang dwitanding catur antara GM Irene Sukandar melawan Dewa Kipas. Deddy Corbuzier membuat polling di kanal YouTube-nya #CloseTheDoor, untuk mengetahui siapa yang dijagokan netizen Indonesia dalam pertandingan persahabatan ini. 

Rencananya, dwitanding catur antara GM Irene Sukandar dengan Dewa_Kipas alias Dadang Subur akan digelar pada Senin, pukul 15.00 WIB. Pertandingan persahabatan itu akan disiarkan secara live streaming di kanal YouTube #CloseTheDoor milik Deddy Corbuzier

"Who Gonna Win? Live This Monday…," tulis Deddy, pada Minggu malam, 21 Maret.

Pantauan VOI, polling tersebut diikuti lebih dari 357 ribu netizen. 79 persen di antaranya menjagokan Dewa_Kipas, sedangkan 21 persen lainnnya mendukung GM Irene Sukandar. 

"Gw ga yakin.. Krn gw juga ga boleh berpihak.. But for sure this old man got lots of vibe...357K votes... This is crazy," tulis caption Instagram @mastercorbuzier.

Dalam dwitanding catur ini Deddy telah menyiapkan total hadiah Rp300 juta. Ia menyebutkan siapapun yang menang baik Dewa_Kipas maupun GM Irene bakal mendapatkan hadiah. 

Baginya, apapun hasilnya pertandingan ini akan membuat masyarakat Indonesia makin menggemari catur. "Pertandingan catur tidak pernah semenarik ini di Indonesia, menurut saya."